Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh Semua Operator (Web Proxy)

Kali ini Saya mau berbagi tips yaitu Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh Semua Operator , operator disini adalah mungkin operator telkomsel, indosat, xl, axis, tree, smart, flexy dan jaringan kabel biasa atau mungkin jaringan warnet, tetapi untuk membuka website yang diblokir oleh operator via jaringan warnet harus anda hati hati karena ip yang anda gunakan dimonitoring oleh 1 ip induk yaitu penjaga warnet anda. ya udah bagi anda yang ingin membuka website apapun yang anda ingin buka silahkan gunakan cara dibawah ini.

Oh iya sebelumnya juga saya pernah share cara yang hampir sama kalau waktu itu saya share menggunakan anonymox, bisa anda pelajari semuanya tentang anonymox disini silahkan cari cari saja artikel tentang hal tersebut atau anda bisa langsung pelajari Cara Membuka Website Yang Di Blokir Dengan Anonymox , jika di urut sebenarnya anonymox ini bekerja pada jalur proxy ya memang dengan jalur proxy dan sudah saya testing, tetapi bagi anda yang tidak ribet silahkan gunakan web proxy dibawah ini selamat menyimak.

1. Langkah pertama silahkan buka website ini proxylistpro.com lalu silahkan perhatikan dibawah ini, silahkan masukan nama website yang anda ingin buka apapun jenis website yang anda inginkan contoh saya mau buka situs youtube lewat web proxy.

Cara Membuka Website Yang di Blokir

Masukan nama website yang anda ingin buka, lalu pilih jalur proxy yang ada disana contoh saya menggunakan united states chicago, usa lalu klik open site.
2. Dan dibawah ini adalah contoh situs youtube yang dibuka lewat jalur web proxy, akan lebih bagus lagi jika anda menggunakan proxy yang disetting manual via browser, kalau anda menggunakan web proxy web proxy jangan kaget kalau beberapa web proxy sering menampilkan iklan.

Cara Membuka Website Yang di Blokir

Hanya itu saja tips kali ini tentang Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh Semua Operator  semoga bermanfaat dan terima kasih.

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Software Free Full Version Blogger
Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh Semua Operator (Web Proxy) Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh Semua Operator (Web Proxy) Reviewed by Movienesia on 01.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.