Cara Menghapus Virus Autorun.inf Sality.101 dan Virus Shortcut

Cara Menghilangkan Virus di PC Laptop Komputer
Cara Menghapus Virus Autorun,inf dan Sality.101 , menghapus virus shortcut serta jenis jenis trojan dan malware, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman sedikit dimana pada beberapa hari ini 2 komputer saya mengalami gangguan dengan yang namanya virus autorn.inf mudah mudahan pada kesempatan kali ini pengalaman ini sedikit bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, setahu saya jenis jenis virus ini berekstenis dengan nama file .pif , kukacha, sality101 ya dan itu adalah jenis jenis malware yang cukup membuat repot saya, ada beberapa kejengkelan dalam mengatasi virus-virus tersebut, awalnya saya menggunakan antivirus avg tetapi setelah dalam masa updatepun virus-virus tersebut tidak bisa dihapus yang ada malah semakin merusak system operasi komputer saya, mungkin ada diantara anda yang mengalami hal semacam itu jadi mari kita coba bahas beberapa ulasan yang mungkin bisa anda manfaatkan.

1. Langkah pertama adalah anda gunakan antivirus lokal terlebih dahulu saya sarankan menggunakan SMADAV walaupun ukurannya kecil tetapi hasilnya cukup bagus untuk mendeteksi jenis-jenis virus tersebut walaupun secara garis besarnya smadav ini tidak bisa menghapus virus trojan autorn.inf ini tetapi cukup bagus untuk mengetahui sumbernya.

2. Langkah yang kedua silahkan gunakan antivirus terpercaya, kebetulan saya langsung menggunakan AVAST ternyata dengan avast, virus virus seperti ini bisa langsung ditangkap tetapi akan banyak problema yang anda hadapi jika beberapa file system sudah terinfeksi cukup parah, oleh karena itu saya sarankan untuk melakukan scanner secara bot-time tetapi sebelum anda bot-time anda harus back-up dulu beberapa file penting yang anda miliki, karena kemungkinan besar semua file yang sudah terinsfeksi akan dihapus

3.Jadi itulah solusi penyembuhan yang terbaik adalah dengan secara bot-time dan pada akhirnya komputer saya tidak bisa masuk pada start up dan harus di repair ulang, itulah yang terbaik dari pada dibiarkan hingga menjalar, tipsnya adalah kerusakan tersebut diakibatkan dari file yang saya download di internet, jadi setiap file yang akan saya uplaod untuk dibagikan akan saya scan dulu untuk memastikan bahwa file yang akan anda download benar-benar aman dari virus.

4. Setelah dicoba dengan autorn antivirus dan sality killer ternyata tidak membuahkan hasil jadi hasil yang terbaik adalah dengan point 3 diatas yaitu dengan menscannya dengan secara boot-time saja.

Update: SMADAV PRO 10.5 2016

Mungkin itu saja sedikit pengalaman saya dengan virus autorn.inf dan sality101 dan selamat tinggal virus, dan sekian Cara Menghapus Virus Autorun.inf Sality.101 dan Virus Shortcut semoga bermanfaat dan dapat membantu jika ada gejala yang hampir sama.

Informasi Download Software Free Full Version Blogger
Cara Menghapus Virus Autorun.inf Sality.101 dan Virus Shortcut Cara Menghapus Virus Autorun.inf Sality.101 dan Virus Shortcut Reviewed by Movienesia on 09.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.