Cara Menjalankan Membuka Aplikasi Apk Android di PC Komputer

Kali Ini Saya akan berbagi tips Cara Menjalankan Aplikasi Apk Android di PC Komputer bagi anda yang ingin menjalankan aplikasi apk atau lebih tepatnya jika anda ingin menjalankan os berbasis android kabar baiknya ternyata semua itu bisa dilakukan dengan hanya sebuah komputer pc netbook atau laptop yang sudah anda miliki karena kita akan menggunakan sebuah emulator, beberapa emultor lainnya seperti youwave juga bisa melakukan hal yang sama, jika anda mau menjalanakan aplikasi apk di pc komputer dengan youwave bisa anda LIHAT DISINI dan kalau anda mau menjalankan dengan bluestacks silahkan lanjutkan membaca postingan ini.

Ok kita lanjut lagi untuk software bluestacks sendiri bisa anda download dan unduh secara gratis KLIK DISINI atau DISINI (Link Offline Instaler - File Telah Diupdate Pada 20 Maret 2016) dan itu yang online installer kalau anda mau yang offline instaler silahkan DOWNLOAD DISINI dan berikut cara sederhananya, silahkan anda instal bleustacks yang sudah anda download tadi dan saya kira anda bisa melakukaknnya, karena proses instalasi app blustacks cukuplah mudah tinggal klik next next saja, lalu anda download file apk dimanapun anda mendownloadnya, file apk harus bereksensi akhiran .apk /dot apk lalu klik kanan open dan silahkan cari Bluestacks Apk Handler, jika anda hanya menggunakan 1 emultor saja misal dari blustacks saja maka akan seperti dibawah ini karena system komputer anda akan mengarahkannya secara otomatis.

1. Klik file apk yang sudah anda download lalu open dengan bluestacks apk handler.

Cara Menggunakan Android di Komputer

2. Maka file apk anda akan berubah logonya seperti simbolyan yang digunakan oleh apk bluestacks emulator.

Cara Mudah Menggunakan Android di Laptop

3. Dan berikut contoh file apk yang sudah bisa siap digunakan pada emulator blustack dan tentunya itu dijalankan didalam pc anda.

Cara Memainkan Menggunakan Android di PC Laptop

dan kalau anda mau membuat file apk dari file exe bisa DILIHAT DISINI dan hanya itu saja tips kali ini seputar Cara Membuka Aplikasi Apk Android di PC Komputer semoga bermanfaat dan dapat membantu terima kasih.

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Software Free Full Version Blogger
Cara Menjalankan Membuka Aplikasi Apk Android di PC Komputer Cara Menjalankan Membuka Aplikasi Apk Android di PC Komputer Reviewed by Movienesia on 21.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.