Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan VPN Gate Relay

Cara Menggunakan VPN Gate atau Softeher mungkin itu lebih tepatnya buat judul disini tetapi akan saya coba dengan judul yang lebih menarik yaitu Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan VPN Gate Relay dan pada dasarnya memang sangat cukup bisa sekali buat internetan secara gratis, seperti halnya hampir sama dengan postingan postingan sebelumnya hanya saja toolsnya berbeda beda, setiap tools memiliki kekurangan dan kelebihan, tetapi jika anda menggunakan vpn gate anda tidak usah setting browser segala kalau bisa browser setting tanpa proxy saja karena server ssh dengan vpn itu berbeda, dan dengan vpn gate juga anda bisa bermain game online secara lancar, dan jika anda baru mengenal ssh mungkin anda pernah mencoba game game online seperti losaga, PB dll tetapi kadang tidak bisa dimainkan, ya tentu saja protokol TCP Server yang dihasilkannya berbeda, pada panduan disini saya akan memberikan tutorial dengan jalur TCP bukan UDP karena banyak hal yang terlalu panjang jika saya jelaskan masalah jaringan jaringan internet ini, kunci awal suatu keberhasilan dari akses internet gratis adalah anda harus memahami dulu secara logika bagaimana alur dan cara kerja internet itu? dan masalah jika misal ada pihak operator yang dirugikan itu saya sepenuhnya kembalikan lagi kepada pengguna karena tutorial semuanya disini hanyalah sebagai bahan pelajaran saja, silahkan disimak, untuk trik trik internet gratis lainnya BISA BACA DISINI

1. Langkah pertama download dulu softwarenya sudah ada dibawah postingan ini, lalu instal seperti anda menginstal software pc pada umumnya, lalu klik "VPN Gate Public VPN Relay Server"

Cara Menggunakan VPN Gate

2. Langkah yang kedua lalu klik "Proxy Setting"

Cara Mudah Memakai Setting VPN

3. Langkah yang ketiga pilih "Connect via HTTP Proxy Server" karena secara default semua operator di indonesia menggunakan protok koneksi HTTP dan pada injekpun sama.

Download VPN Gratis

4. Langkah keempat isikan host name 127.0.0.1 karena itu adalah local host dan port 8080 (samakan dengan port injek yang anda pakai)

Cara Trik Gratis

5. Langkah yang kelima silahkan cari VPN Server yang memiliki line speed paling tinggi.

Tips Trik Gratis Tis Tis

6. Langkah yang keenam klik "agree"

Kumpulan Trik Internet

7. Langkah yang ketujuh pilih "Use TCP Protocol (Ethernet over HTTPS VPN"

Kumpulan Telkomsel

8. Langkah yang kedelapan biarkan proses seperti dibawah ini , karena software vpn sedang membuat virtual adapter, untuk membuktikannya silahkan klik kanan MY Computer > Device Manager dan dan silahkan anda cari maka akan ada virtual adapter baru terinstal.
Cara Gunain SSH dan VPN

9. Langkah yang kesembilan pilih "Public Network"

Trik Gratis Telkomsel 2015

10. Langkah yang kesepuluh kasih ceklis pada "Do Not Show this message again"

Cara 1001 Cara Telkomsel Flash

11. Langkah terakhir maka koneksi sudah tersambung ke servers vpn dan pastikan koneksi tertulis "connected" seperti dibawah ini, dan anda tidak perlu setting browser karena vpn gate ini akan mereplay semua koneksi menjadi jalur TCP dan anda bisa main game online secara gratis juga.

Kumpulan Trik Internet Gratis

Dan hanya cukup itu saja tips kali ini seputar Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan VPN Gate Relay semoga bermanfaat dan dapat membantu dan terima kasih atas kunjungannya, untuk software VPN Gate Relay bisa anda unduh gratis DISINI



CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Software Free Full Version Blogger
Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan VPN Gate Relay Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan VPN Gate Relay Reviewed by Movienesia on 07.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.